Loading...

LinkFromBlog


LinkFromBlog adalah situs alternatif untuk bisnis online. Kita bisa menguangkan blog dengan membuat tulisan yang membahas tentang situs maupun produk atau jasa dari suatu situs.
mendapat uang dari blogSebagian situs penyedia layanan ripiu berbayar bahkan tidak membatasi penggunaan blog gratisan seperti blogspot.com, livejournal.com, dll. Kecuali wordpress.com yang memiliki peraturan sendiri yang tidak memperbolehkan adanya monetasi blog termasuk ripiu berbayar.
Linkfromblog juga memberikan fasilitas yang sama. Bahkan saat ini menawarkan $ 4 untuk ripiu tentang linkfromblog di blog kita bahkan tidak memiliki PR dan dibuat dalam bahasa Indonesia. Hal ini kemungkinan karena situs ini masih baru dan masih membutuhkan promosi. Meskipun baru situs ini telah terbukti membayar membernya.


Langkah make money blogging di linkfromblog.com:
  • Daftarkan satu atau lebih blog kita.
  • Aktifasi blog kita. Aktifasi terdiri dari pengecekan blog kita oleh moderator. Untuk itu kita harus menempatkan counter tak terlihat pada salah satu tulisan di blog kita. Kode counter ini akan diberikan setelah registrasi.
  • Setelah pemberitahuan bahwa blog kita telah diterima, cek daftar penawaran yang dapat diakses oleh blogger yang memiliki minimal satu blog yang telah diaktifasi, dan pilih yang paling menarik dari mereka.
  • Pada bagian Dagang, pilih penawaran yang menarik dan kirim undangan ke pemasang iklan dan tentukan harga review di blog kita.
  • Pemasang iklan bisa menerima undangan yang menarik atau menolaknya karena tidak tertarik. Dan juga mereka bisa menawar harga yang telah kita tentukan sehingga undangan dalam status pertimbangan. Karenanya lebih baik mengirimkan beberapa undangan sekaligus.
  • Setelah undangan kita diterima dan disetujui oleh pemasang iklan, buat tulisan sesuai dengan syarat yang diajukan pemasang iklan dan berikan link tulisan tersebut.
  • Pemasang iklan akan melakukan cek terhadap hasil ripiu kita dan jika semuanya sesuai persyaratan yang diajukan, uang akan masuk dalam rekening kita di linkfromblog.com. Atau jika pengiklan menemukan penyimpangan, mereka akan memberitahu mana yang harus dikoreksi.

Kesimpulan dan Tips Tambahan

Linkfromblog.com adalah situs penyedia layanan perantara ripiu berbayar antara blogger dengan pemasang iklan. Saat ini jumlah pengiklan masih sedikit, namun kesempatan untuk ber bisnis online dari situs ini cukup baik. Tips dalam menulis ripiu.


Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari AjatShare BloggerPrint PDF
LinkFromBlog
LinkFromBlog - written by ajatshare, published at 14:33, categorized as Bisnis Online, Make Money . And have 3 comments
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg DMCA.com

3 comments

Tambah komentar

Cari uang dengan LinkFromBlog

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email newdaytonloancompany@gmail.com.

terima kasih,
mrs sonia

Halo sayang pemohon Aku Mr Stephen Brown dengan nama dan saya pemilik Trust Funds Dunia Perusahaan Pinjaman. Untuk menghormati perbuatan besar saya, saya akan seperti Anda untuk tahu bahwa saya memberikan semua jenis pinjaman yang bisa Anda pikirkan hanya dalam tingkat bunga rendah dari 3%. Cepat sekarang dan mengajukan pinjaman mendesak Anda sehingga kita akan mendapatkan pinjaman Anda berjalan. Hubungi kami hari ini di: trustfunds402@yahoo.com Terapkan untuk pinjaman Anda hari ini dan mendapatkannya secepat seperti yang Anda inginkan. * STEPHEN BROWN *

  • Berkomentarlah dengan baik, sopan dan sesuai dengan isi konten serta tidak [SPAM].
  • Untuk menyisipkan kode dalam komentar harap di [Konversi] terlebih dahulu.
  • Jika ingin bertanya di luar judul artikel "LinkFromBlog". Harap menggunakan tombol [OOT].

Forum DiskusiOut Off Topic (OOT)Formulir KontakArsip Blog
-->