Loading...

New Template 2

ajatshare 08:27 | 1 Comment


New Template 2


Artikel hari ini yaitu tentang New Template 2 boleh dibilang sebagai HALAMAN PEMBERITAHUAN untuk para sobat AjatShare Blogger (ASB) yang setia, diberitahukan bahwa mulai bulan Agustus 2013 yaitu bertepatan dengan perayaan HUT RI dan bersamaan dengan penyambutan datangnya hari Besar bagi umat Islam yaitu Idul Fitri di tahun sekarang. Maka sebagai rasa syukur saya serta ungkapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada semua blogger senior yang sudah banyak membantu saya sebagai blogger pemula yang pada akhirnya saya bisa dan mengerti akan dunia blogging meskipun baru sedikit. Khusunya bagi sahabat saya para sobat AjatShare yang sudah berkunjung dan memberikan komentar serta kritik dan saran tidak lupa sebagai salam hormat saya mengucapkan Terima Kasih setingi-tingginya.

Dan tidak lupa pula saya sebagai admin AjatShare Blogger memohon maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam penyajian artikel yang telah dimuat banyak kesalahan dan kata-kata yang tidak pantas untuk diplubikasikan namun kesemuanya itu hanyalah sapaan untuk persahabatan. Dan mengenai perihal isi materi yang telah saya posting hanyalah semata-mata untuk tujuan sarana belajar mengajar dan berbagi informasi sesama bloger khusunya pembelajaran dan informasi untuk blogger pemula seperti saya ini.

Kembali ke topik utama kita yakni New Template 2 yang Insya Allah akan saya terbitkan bersamaan dengan perayaan dan hari besar tersebut di atas yaitu Template Utama AjatShare Blogger sebagai HomePage-nya dan kemungkinan template ini akan menjadi template baku (tidak akan diganti lagi)

Adapun alasan dipilhnya template ini sebagai template utama tentunya sudah berdasarkan pengujian dan pertimbangan yang matang. Dari hasil test yang saya lakukan selama ini ternyata banyak sekali keunggulannya meskipun bukan yang best of the best tapi menurut saya yang bodoh ini ternyata template yang nanti saya gunakan memiliki SEO yang tinggi serta sudah Valid CSS3 dan Valid HTML5.

Kelebihan dari template ini tidak jauh beda dengan posting saya mengenai Template SUPER SEO VALID HTML5 and FAST LOADING, dan kelebihan lain saya sudah menambahkan fitur baru yang tidak ada pada template aslinya yaitu penambahan Permalink yang Simple dan Elegant, Tombol "LIKE" untuk Facebook - Twitter - Google+ serta Related Post Two Color dan mengganti Share bawaan dengan Share AddThis.
 
Untuk melihat dan mencoba seperti apa template nanti yang akan saya terbitkan lihat DEMO disini

Demikianlah Pemberitahuan dari saya selaku Admin AjatShare Blogger harap menjadi maklum adanya dan akhir kata saya haturkan terima kasih.

Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari AjatShare BloggerPrint PDF
New Template 2
New Template 2 - written by ajatshare, published at 08:27, categorized as Informasi, Template . And have 1 comment
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg DMCA.com

1 comments:

Tambah komentar
  • Berkomentarlah dengan baik, sopan dan sesuai dengan isi konten serta tidak [SPAM].
  • Untuk menyisipkan kode dalam komentar harap di [Konversi] terlebih dahulu.
  • Jika ingin bertanya di luar judul artikel "New Template 2". Harap menggunakan tombol [OOT].

Forum DiskusiOut Off Topic (OOT)Formulir KontakArsip Blog
-->