Loading...

Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5

ajatshare 10:45 22 Comments

Template V6 Blue HTML5 CSS3 Versi AjatShare

Hari ini adalah yang paling membahagia-kan saya, karena sudah berhasil merombak template ini menjadi Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5, meskipun belum 100% masih menyisakan satu warning pada HTML5 dan untuk CSS3 sudah Valid. Template ini saya persembahkan khusus buat sahabat AjatShare semua. Adapun cara untuk merubah template ini semuanya mengacu kepada tutorial yang pernah saya posting sebelumnya.

Setelah hampir sebulan lebih mengobrak-abrik template dan bertanya kesana kemari dengan ditemani oleh mbah google sebagai sahabat setia saya, akhirnya saya bisa merampungkan template ini. Template yang saya pakai ini adalah template hasil karya Kang Kapuk yang diberi judul : V6_Blue_Template_HTML5_Responsive

Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5
Fitur asli bawaan dari template ini adalah:

Fitur Asli
- SEO friendly
- Valid HTML5
- Simply and very elegant design xD
- Fast Loading
- Valid microdata (google richsnippet)
- Responsive design
- Easy navigation
- High quality home paga image thumbnail
- Mobile template

Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5
Penambahan fitur dari template ini by AjatShare:

Fitur Tambahan
- Super Seo Friendly
- Optimasi Seo On Page
- Super Fast Loading 0.5 ms dari GTMetrix
- Mendapat Nilai Great B dan A dari GTMetrix
- Pure Valid HTML5 validator.w3.org dan validator.nu
- Pure Valid CSS3 jigsaw.w3.org/css
- Minify HTML, kode html sudah di compress
- Minify CSS, kode css sudah di compress
- Menu DropDown dengan CSS
- Typogrphy Included
- Emoticon dalam posting dan kolom komentar
- Code and Pre Highlighter Code
- Halaman statis full page
- h2 to h1, judul posting jadi judul blog
- meta tag seo friendly valid html5
- meta heading h1 h2 h3
- Permalink seo friendly
- Future widget label

Catatan:
Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5 hanya valid di homepage saja, meskipun masih ada sedikit error pada bagian html5  dikarenakan adanya perubahan yang saya lakukan, dan hanya valid dihalaman utama saja. Selengkapnya artikel di atas bisa anda baca disini Template V6 Blue HTML5 CSS3 Versi AjatShare, sudah termasuk LiveDemo dan link Download.

Bagi sahabat AjatShare yang ingin merubah template blog kamu bisa tutorialnya bisa anda baca Masalah Mengatasi Not Valid HTML5 dan Membuat Blog jadi Valid HTML5 serta Membuat Blog jadi Valid CSS3 dan yang terakhir adalah Cara Compress Kode CSS dengan Cepat.
Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari AjatShare BloggerPrint PDF
Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5
Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5 - written by ajatshare, published at 10:45, categorized as Template . And have 22 comments
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg DMCA.com

22 comments

Tambah komentar

Salammkenal sobat, artikel bagus
tapi sayang sob tidak ada link download
yang sehebat teks artikel nya,.
Lebih lengkap nya kasih sob link download
yang di ceritakan di isi artikel anda
maaf bukan menggurui, hanya masukan kecil
salam sukses yah Sob,,.

visit : Karrysta Blog berbagi
http://karristaent.blogspot.com/

Artikel di atas sekedar pemberitahuan untuk semua sobat AjatShare bahwa template yang di pakai di blog ini memang sudah valid html5,css3 dan seo friendly sesudah dilakukan perubahan pada template tsb.

Kalau ingin memiliki silahkan download versi aslinya di alamat: https://www.dropbox.com/s/kvn9tikdx14gqpt/V6_Blue_Template_HTML5_Responsive.zip

Setelah selesai didwonload mulailah lakukan perubahan pada template tsb coba baca mengenai Versi Lengkap Cara Membuat Blog Valid HTML5 pada alamat di bawah ini :
http://ajatshare.blogspot.com/2013/08/versi-lengkap-cara-membuat-blog-valid-html5.html

Selamet mencoba dan semoga berhasil.

Mau nanya kalo ganti Menu seperti kaka gimana yah ?

Pertanyaan dari @Tati Rachmawati sudah dijawab dengan postingan saya hari ini silahkan anda baca Cara Membuat CSS3 Drop Down Menu di alamat http://ajatshare.blogspot.com/2013/09/cara-membuat-css3-drop-down-menu.html.
Terima kasih atas kunjungannya.

keren banget templtenya

apakah template yang di atas sama dengan template yang anda pakek ini?

Tiga hari yang lalu betul saya memakai template tsb, karena ditemukan bug/error pada tampilan mobile dan sekarang sedang saya perbaiki. Karena alasan tadi maka template-nya saya ganti dengan yang baru ini, fitur dan performance template ini tidak jauh berbeda dengan yg sebelumnya bahkan tadi saya cek posisi di snippet dan serp google tidak berubah bahkan lebih baik lagi.

NB; Kedua template tsb sudah saya rombak sesuai dengan standar seo dan serp.

ane naksir template ini gan, yang pasti tampilan gak aneh aneh dan fast loading tentunya.

kalau boleh, ane mintak dikirimi template tapi yang sudah anda rombak ini, bukan yang ori

Yang mana yach...! apa yang saya pakai sekarang atau yang saya posting..?

yang anda pakai sekarang ini gan

Harus dikirim ke mana..? coba minta alamat emailnya..!

ini gan email ane, mufidmmn.mmufidn@gmail.com.
terima kasih sudah tidak keberatan mau kirim templatenya gan

sudah saya kirim gan...!

oke gan, udah ane download, terima kasih banyak ya

ane juga minta temlate ini gan.

kalau bisa yang udah d modif gan..

@Imamul M
Di posting berikutnya insyaallah akan saya share link download-nya

@Seo Share
Terima kasih gan sudah mau berkunjung

Silahkan sob. Oh yaa linknya ada kotak jawaban di atas

mantap templatenya
salam kenal
torascool(dot)blogspot(dot)com

Terima kasih atas kunjungannya and salam kenal kembali...!

  • Berkomentarlah dengan baik, sopan dan sesuai dengan isi konten serta tidak [SPAM].
  • Untuk menyisipkan kode dalam komentar harap di [Konversi] terlebih dahulu.
  • Jika ingin bertanya di luar judul artikel "Template Full Responsive and Valid CSS3/HTML5". Harap menggunakan tombol [OOT].

Forum DiskusiOut Off Topic (OOT)Formulir KontakArsip Blog
-->