Loading...

Contact Me

ajatshare 14:31 1 Comment


Saya sangat senang sekali dengan kebersediaan Anda untuk berkunjung ke blog Saya yang sederhana ini, Saya mengucapkan banyak terima kasih. Halaman Contact Me ini adalah halaman yang dikhususkan untuk semua pengunjung blog ini yang ingin menghubungi Saya, Anda dapat menghubungi Saya melalui informasi kontak yang ada dibawah ini:

Adjat Sudradjat
Blog AjatShare Blogger Author Info
Nama : Adjat Sudradjat

 DONASI 
Bank: BRI Unit Dangdeur
No. Rek : 3771-01002179-50-2

My Other Website
Nama asli Saya adalah Adjat Sudradjat, contact information diatas adalah informasi kontak valid Saya yang dapat Anda hubungi kapan saja. Anda bisa menghubungi Saya apabila terdapat konten dalam blog ini yang melanggar hak cipta, dan atau untuk komplain serta bantuan yang mungkin bisa saya lakukan untuk Anda mohon segera hubungi Saya kealamat email diatas agar Saya segera merespon secepatnya.


Terima Kasih,

Admin

Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari AjatShare BloggerPrint PDF
Contact Me
Contact Me - written by ajatshare, published at 14:31 . And have 1 comment
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg DMCA.com

1 comments:

Tambah komentar
  • Berkomentarlah dengan baik, sopan dan sesuai dengan isi konten serta tidak [SPAM].
  • Untuk menyisipkan kode dalam komentar harap di [Konversi] terlebih dahulu.
  • Jika ingin bertanya di luar judul artikel "Contact Me". Harap menggunakan tombol [OOT].

Forum DiskusiOut Off Topic (OOT)Formulir KontakArsip Blog
-->