Loading...

Cara Merampingkan Alexa dengan Cepat

ajatshare 10:58 | 33 Comments


Cara Merampingkan Alexa dengan Cepat

Banyak yang bertanya pada saya, bagaimana Cara Merampingkan Alexa dengan Cepat jawabannya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan boleh dibilang gampang-gampang tapi susah.
Menurut pengamatan dan pengalaman yang saya lakukan dari sekian banyak cara/metode untuk merampingkan nilai alexa salah satunya yang sudah saya terapkan adalah Tips Meningkatkan nilai Alexa Rank memang ada pengaruhnya walau hanya sedikit, Disini saya akan coba menjelaskan cara yang lebih efektif untuk merampingkan alexa dengan cepat adalah konsen melakukan Optimasi Seo On Page dan Off Page. Karena dengan melakukan optimasi seo on page dan off page kita mendapat dua keuntungan sekaligus, yaitu:

- Nilai alexa kita akan semakin kecil (ramping)
- Blog kita akan semakin seo friendly dan itu sangat disukai google

Dan terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah mendaftarkan blog kita di directory terkemukan seperti Technoriti dan W3 Directory untuk meningkatkan trafik blog kita.
Semakin tinggi trafik blog kita maka semakin cepat pula nilai alexa kita menurun.

Jangan pernah mencoba melakukan software atau tool lain untuk merampingkan alexa karena akan berpengaruh buruk terhadapa blog kita. Gunakanlah cara alami seperti yang saya jelaskan di atas.

Tepat hari ini tanggal 23 Agustus 2013 blog AjatShare genap berusial 3 (tiga) bulan, dulu pertama kali mempublikasikan blog ini nilai alexa ranknya mencapai 20 juta lebih tapi coba lihat nilai alexa-nya sekarang sudah tidak kembung lagi alias ramping (he...he...he...pamer nich....) Itu hanya sekedar gambaran perbandingan untuk sobat semua, dan memang setelah melakukan metode cara di atas sangat efektif untuk merampingkan nilai alexa rank kita. Semoga bermanfaat

Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari AjatShare BloggerPrint PDF
Cara Merampingkan Alexa dengan Cepat
Cara Merampingkan Alexa dengan Cepat - written by ajatshare, published at 10:58, categorized as Blogging, Tips Trik . And have 33 comments
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg DMCA.com

33 comments

Tambah komentar

ternyata seperti itu ya rahasianya? ngikut ah..
kunjungan balik ya, ditunggu..

ya seperti itulah... yang sudah dan sekarang saya lakukan dan, hari ini dah turun lagi sekitar 23 ribuan. semoga elxanya semakin ramping.

Trik yang sangat bagus. Saya terkesan dengan trik tersebut. Saya juga pernah mencoba trik tersebut dan akhirnya berhasil pula. Tetapi, dengan jarangnya membuka blog dan posting artikel, alexa rank saya malah jadi tambah. Padahal sudah pernah menurun banyak sekali.

Ya sudah, blogging dibikin enjoy saja lah, hehe :D Oya, kunjung balik + komentar balik ke blog saya, ditunggu kedatangannya :)

setuju kang enjoy saja lah ga usah terlalu serius, tapi jangan kelamaan seminggu sekali update artikelnya biar alexa nya turun lagi.

Enjoy sajalah hehe dari pada pusing mikir alexa rank mending mikir updat artikel hehe tq infonya sob

kalo pusing cepetan minum obat he..he..Terima kasih kunjungannya gan

Segera di coba ni, makasih

Mantab tipsnya gan, ane udah coba moga ramping blog ane...

@misiane
Selamat mencoba semoga berhasil

@828BET.COM
Mudah-mudahan lebih ramping lagi

satu lagi Mas ,,, jangan lupa pasang alexa toolbar. Itu juga bisa mempengaruhi kok :)

makasih mas, atas sarannya, ni sedang cari-cari informasi merampingkan alexa, krn alexa saya jelek amat nih.. ^_^

Betul saya setuju pemasangan alexa toolbar juga merupakam bagian dari cara merampingkan alexa, dan hal ini pernah saya kupas dalam postingan saya yang berjudul Tip Meningkatkan Alexa Rank. Terima kasih atas masukannya.

iya sama2 terima kasih pula atas kunjungannya, semoga alexa cepat ramping.

ada cara yang lebih mantap mas yaitu make alexa toolbar ,, eheh thanks infonya

setuju, terima kasih infonya dan kunjungannya.

makasih atas informasinya, moga blog ane cpet2 kurus alexanya.. hik,, hik,,

sama-sama semoga bermanfaat.

semoga blogku bisa mempunyai alexa rank yg ramping seperti blog mas Adjat ini.

salam kenal ya, mas

punya mas juga udah ramping tuh, salam kenal kembali.

mantap gan infonya, kunjungan balik ya gan blog newbie ni

terima kasih, lasung meluncur...!

ok kang izin menerapkan untuk blog saya ya?? hehe cz masih 2 jutaan alexa blog saya :)

Silahkan sob semoga alexa cepet ramping...!

wah. harus mahir ilmu seo nih... hehe

Tidak mahir juga ga apa2 asal ahli....he...he....(bercanda)

keren banget tutorialnya gan, semoga bisa berhasil di blogku.
thanks ya ^^b

Oke sob, semoga berhasil...

sama2, terima kasih sudah berkunjung

ane coba gan

ooh baru tau ni ada yang menerapkan tips seperti itu too mas, terimakasih informasinya mas mudah mudahan blog saya juga alexa nya meramping.

makasih tipsnya mas bro semog aja makin ramping alexa rank blog ku.

  • Berkomentarlah dengan baik, sopan dan sesuai dengan isi konten serta tidak [SPAM].
  • Untuk menyisipkan kode dalam komentar harap di [Konversi] terlebih dahulu.
  • Jika ingin bertanya di luar judul artikel "Cara Merampingkan Alexa dengan Cepat". Harap menggunakan tombol [OOT].

Forum DiskusiOut Off Topic (OOT)Formulir KontakArsip Blog
-->