Loading...

Cara Pintar Membangun Kualitas Link Alami

ajatshare 20:27 | 10 Comments

Impian setiap webmaster dan blogger adalah untuk melihat konten mereka peringkat tinggi dalam hasil pencarian untuk kata kunci mereka yang ditargetkan . Ini bukan berita lagi ketika kita mengatakan posisi halaman di SERP ditentukan oleh kualitas link alami menunjuk ke halaman tersebut , karena akan membuktikan ke mesin pencari terutama Google , bahwa halaman Anda berguna , unik dan sangat informatif, ketika orang menghubungkan kembali ke konten Anda untuk tujuan referensi dan Google pasti akan membalas Anda dengan menempatkan halaman Anda dalam posisi yang lebih baik di SERP. Tapi Google membenci praktek menghubungkan ke halaman yang tidak berhubungan , ketika sebuah situs fashion menghubungkan ke situs perbaikan mobil hanya membingungkan dan akan menganggap sebagai link dibayar oleh Google.

Cara Pintar Membangun Kualitas Link Alami

Link Alam adalah link inbound bahwa pemilik situs tidak sengaja membuat sebagai bagian dari kampanye membangun link mereka. Membangun sejumlah besar link balik ke website Anda adalah kunci untuk memenangkan pertandingan SEO , namun sebagian webmaster salah menafsirkan kata ini , dengan berinvestasi dalam link berbayar atau memperkenalkan beberapa teknik SEO blackhat yang tidak memiliki tempat untuk membawa Anda ke daripada membuat Anda dihukum .

Update Google telah melepaskan hukuman berat terhadap situs yang telah over - dioptimalkan untuk spesifik jangkar teks . Misalnya , jika Anda membangun ratusan link yang menunjuk ke perusahaan SEO Anda dengan anchor text yang sama  contoh : " Membangin Backlink Berkualitas " , ada kesempatan baik bahwa bendera merah akan dipicu oleh Google Spider mengatakan "ini tidak alami . " Apa yang kebanyakan webmaster tidak mengerti adalah bahwa Google terbesar penonton adalah orang-orang yang berselancar melalui mereka dan bukan pemilik situs . Itulah sebabnya mereka tetap meletakkan lebih menekankan pada apa yang link alami . Tapi bagaimana Anda mencapai link alami itu ?

1 . Guest Blogging
Tamu blogging adalah cara yang bagus untuk mendapatkan konten Anda dan link di depan khalayak yang lebih luas baru. Metode ini memerlukan beberapa pekerjaan , pengetahuan dan keterampilan menulis sebelum Anda dapat diterima oleh otoritas yang lebih tinggi dalam industri Anda . Setiap blog menerima posting tamu memungkinkan Anda untuk memasukkan satu atau dua link dalam konten Anda atau bagian bio penulis , yang terlihat alami di mata spider mesin pencari .
Membayar untuk link memiliki beberapa dampak negatif yang dapat mempengaruhi peringkat situs baik segera , atau di jalan .

Berikut adalah beberapa panduan :

Tulis konten berkualitas yang sangat tinggi bahwa setiap blog di niche Anda akan senang untuk mempublikasikannya di blog mereka
Periksa posting blog lain di blog untuk panduan tentang cara untuk memformat posting Anda dan berapa banyak link yang akan dimasukkan dalam pos dan bagian bio penulis .
Pastikan frase kata kunci dan halaman Anda link ke dalam konten Anda dan penulis bagian bio menarik bagi penonton blog ini untuk meningkatkan jumlah kemungkinan klik . 

2 . Blog komentar
Mengomentari blog bersama dengan url blog anda akan membuat backlink ke URL Anda , tapi pastikan blog adalah dofollow dan pastikan bahwa posting memiliki PageRank yang cukup .
Ini semacam teknik perlu menangani dengan hati-hati . Ketika Anda mencoba untuk mengomentari blog sebagai banyak orang sebagai mungkin atau berkomentar di blog yang tidak terkait dengan niche blogging Anda semua dalam demi mendapatkan backlink , kemudian mengharapkan ketukan pada peringkat situs Anda . Masukkan diskusi yang menarik dan memberikan kontribusi yang wajar dengan Anda jangkar teks.

3 . jaringan sosial
Menciptakan konten yang akan dibagi oleh jutaan orang melalui jaringan sosial dapat membuat Anda ton backlink . Target kelompok kepentingan tertentu, menciptakan sesuatu yang luar biasa atau Infographic yang berhubungan dengan audiens yang spesifik dapat menyebar luas melalui niche web .
Google tahu bahwa saham media sosial yang sulit untuk memanipulasi dan biasanya hanya dilakukan oleh manusia dan bukan program perangkat lunak atau robot . Yang juga jauh lebih mudah bagi Google untuk menentukan maksud dari bagian sosial, sedangkan menentukan maksud dari link tidak begitu mudah .
Memanfaatkan jaringan sosial untuk menciptakan kualitas backlink adalah langkah besar pertama yang harus Anda pertimbangkan . Beberapa jaringan sosial adalah nofollow sementara beberapa dofollow tetapi saya pikir keduanya sangat penting karena Google tidak menghitung atau memberikan bobot link nofollow , mereka menghitung semua backlink Anda dan memberi Anda beberapa berat untuk persentase link nofollow, dan untuk membuat hal-hal yang terlihat lebih alami , Anda perlu campuran dari kedua nofollow dan link dofollow .
Menempatkan link pada jaringan sosial dan menciptakan profil di jaringan sosial untuk website atau merek membuatnya mudah bagi orang untuk menemukan website Anda atau konten yang telah Anda buat dan kembali berbagi ke tempat lain dan terhubung kembali kepada Anda sebagai sumber.

 4 . Ikuti tren
Jika Anda telah mengikuti trending topic di niche blog Anda , manfaat tidak harus baru kepada Anda lagi . Pernahkah Anda menulis posting dan melihat ratusan situs yang terhubung ke Anda dalam waktu beberapa jam dan melihat orang-orang berbicara tentang posting Anda di web ? Nah , itu berarti Anda telah mengikuti tren panas di industri Anda .
Anda dapat menggunakan Google alert dan masukkan pertanyaan kunci Anda . Anda akan diberitahu setiap kali istilah kunci disebutkan pada situs web apapun . Sekarang menulis posting rinci dan kualitas pada topik yang Anda temukan , yang Anda pikir mungkin menarik untuk audiens yang ditargetkan dan menyebarkannya di seluruh web. Duduk kembali dan melihat bagaimana link juice mengalir masuk

5 . widget
Apakah Anda begitu baik dalam coding ? Maka saatnya bagi Anda untuk mendapatkan beberapa link balik alam . Buat widget yang orang akan senang untuk menempatkan pada website mereka, dan pastikan bahwa widget memiliki link kembali ke situs Anda . Anda dapat menggunakan alert Google untuk melacak jika widget yang digunakan pada situs web apapun dengan menggunakan beberapa baris kode . Hubungi website yang menggunakan widget untuk mengembalikan link atribusi , dalam kasus mereka menghapusnya .

6 . Link ke lencana Kami
Jika Anda telah menjadi menyediakan konten yang berharga untuk audiens Anda , mereka adalah kecenderungan yang tinggi bahwa mereka akan ingin link ke Anda . Menyediakan banner, lencana atau link tekstual dalam bentuk kode HTML yang audiens Anda dapat menggunakan link kembali ke situs Anda . Buat ukuran yang berbeda sehingga mereka dapat menemukan satu yang sesuai dengan tata letak situs mereka .

Ada beberapa cara membangun backlink , tapi ini adalah cara yang paling efektif untuk membangun kualitas tinggi dan link alami yang relevan . Apakah Anda telah menggunakan salah satu dari metode ini dan melihat perubahan positif dalam kampanye membangun link ? Apa strategi lain yang Anda gunakan dalam membangun link alami , bahwa kita mungkin telah terjawab ?

Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari AjatShare BloggerPrint PDF
Cara Pintar Membangun Kualitas Link Alami
Cara Pintar Membangun Kualitas Link Alami - written by ajatshare, published at 20:27, categorized as Blogging, SEO . And have 10 comments
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg DMCA.com

10 comments

Tambah komentar

Cara Pintar Membangun Kualitas Link Alami

setuju mas..
tips itu bisa di pakek.
jempol.

Terima kasih, blog saya juga menggunakan cara tsb di atas.

betul kata mas Adjat saya setuju tuh mas.

mantep mas tipsnya kebetulan blog saya juga masih minim link in

Ga apa2 sedikit juga yang penting berkualitas karena bagus buat serp.

terima kasih mas atas kunjungannya.

wah gan ajat, terimakasih tipsnya sangat membantu dalam hal meningkatkan alexa dan pagerank kebetulan blog saya belum mendapat alexa dan pagerank, cz masih newbie maka dari itu saya butuh bantuan dari agan ajat :)

smoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat, sama saya juga masih belajar dan sesama blogger memang harus saling membantu.

  • Berkomentarlah dengan baik, sopan dan sesuai dengan isi konten serta tidak [SPAM].
  • Untuk menyisipkan kode dalam komentar harap di [Konversi] terlebih dahulu.
  • Jika ingin bertanya di luar judul artikel "Cara Pintar Membangun Kualitas Link Alami". Harap menggunakan tombol [OOT].

Forum DiskusiOut Off Topic (OOT)Formulir KontakArsip Blog
-->