Loading...

Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink Praktis

ajatshare 00:11 | | 13 Comments

Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink PraktisArtikel ini saya muat dengan alasan yang sederhana kira2 pada tanggal 4 Agustus 2013, blog AjatShare mendapat kunjungan dari mohan kurukula yang berkomentar tentang artikel Membuat Blog jadi Valid CSS3, dan setelah kunjungan balik saya menemukan artikel yang sangat berguna buat saya dan tentunya untuk untuk para blogger (pemula) yang mana artikel tersebut saya beri judul Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink Praktis.

Komentar blog adalah alat yang ampuh dalam membangun kembali link praktis yang dihasilkan peringkat halaman yang lebih tinggi dan SEO yang baik. Meninggalkan komentar berkualitas di blog lain adalah salah satu teknik link building yang efektif untuk mempromosikan blog. Tapi sekarang-a-hari, ini banyak digunakan untuk sok alim cara menghasilkan spamming. Mari kita diskusi tentang empat blog utama mengomentari kesalahan dalam membangun kembali link praktis dan tindakan korektif mereka.

Kualitas:

Untuk blog komentar, seseorang harus memeriksa atau memilih niche blog / website lain target akan sia-sia. Jangan terus mengomentari setiap blog yang Anda temui.

Jika Anda melihat beberapa blog: Jika komentar seseorang di sebuah situs perkawinan tentang menjual anjing maka keduanya akan tidak relevan dan diidentifikasi sebagai spam.

Berikut topik blog dan link dalam komentar yang berbeda dan sama sekali tidak relevan. Sesuai dengan pendekatan Penguin & panda, link akan diperlakukan sebagai link dibayar dan mesin pencari utama tidak akan mempertimbangkan komentar link dalam indeks mereka. Jadilah selektif dalam mempertimbangkan seperti berpikiran artikel blog untuk blog komentar.

Isi:

Konten adalah Raja. Oleh karena itu dalam blog komentar menempatkan konten yang baik tentang artikel. Dalam konten, Anda dapat menaruh informasi tambahan tentang topik, berbagi pengalaman Anda, saran atau wawasan yang melengkapi apa yang blogger telah diposting. Daripada posting komentar samar, orang harus membaca artikel lengkap dan benar. Mungkin itu memakan waktu ekstra tapi komentar akan lebih kaya dan efektif.

Jika Anda melihat beberapa blog: Artikel Anda sangat baik dan silahkan mengunjungi halaman saya. Posting Anda cukup hebat, Pikiran bertiup. Mohon klik halaman saya. Topik Anda sangat informatif dan memeriksa halaman web saya.

Dengan komentar di atas, sebagian mesin pencari memperlakukan sebagai spam. Kedua halaman web artikel dan komentar terkait halaman web akan diperlakukan sebagai link timbal-balik dan tidak penting akan diberikan dalam pengindeksan. Mengapa Goggle, dari komentar di atas, seorang penulis biasa atau blog admin akan mudah mengidentifikasi sebagai spam dan tidak akan mempublikasikan / dihapus dari halaman tersebut. Selain itu, mengapa pembaca yang baik akan melompat ke halaman tersebut, kecuali ada potensi dalam berkomentar konten.

Jumlah:

Jadilah keterbatasan, sementara penyemenan di blog / situs. Jangan serakah untuk mengirimkan komentar. Per hari 5-8 komentar di situs niche / blog pr tinggi lebih baik daripada mengirimkan sekitar 40-50 komentar.

Saya telah melihat beberapa komentar: Beberapa spammer diposting komentar diulang / pesan dan link untuk setiap posting. Aku memeriksa komentar orang-orang dengan link URL dalam pencarian Google dan terkejut bahwa komentar yang sama diposting di blog yang berbeda untuk membangun link.

Jangan posting link lebih dalam satu hari atau dalam waktu singkat. Menyebar di atas untuk waktu yang lama. Selain itu, mengubah isi komentar dan menjadi unik untuk masing-masing. Sebagian besar mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing memberikan preferensi untuk meningkatkan kembali link bertahap dibandingkan kenaikan mendadak. Dalam kasus terakhir, mesin pencari memperlakukan yang meningkatkan kembali link sebagai link dibayar atau link sindikat.

Pelacakan:

Pelacakan komentar blog penting daripada posting komentar baru. Kita harus memantau URL s sistematis melalui alat analitik. Meskipun beberapa blog dengan PR rendah tidak dapat memberikan pengindeksan berat-umur tetapi berkontribusi dalam mendapatkan lalu lintas organik besar.

Saya telah melihat beberapa komentar: Beberapa ahli SEO lebih memilih situs peringkat halaman yang lebih tinggi / blog untuk memberikan komentar. Tetapi beberapa situs tersebut tidak menyediakan lakukan mengikuti link / anchor link teks dan mengakibatkan memakan waktu saja.

Dengan Pelacakan URL ini, kita akan tahu mana blog menyediakan tautan baik / pengindeksan cepat link dan mengatur stabil dan teratur lalu lintas organik. Kami akan memilih blog / situs yang cocok sehingga blog komentar imbal hasil yang baik hasil dalam membangun link, pengindeksan, lalu lintas dan SEO.



sumber: http://www.practicalbacklinks.com/2013/07/four-blog-commenting-mistakes-in_10.html
Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari AjatShare BloggerPrint PDF
Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink Praktis
Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink Praktis - written by ajatshare, published at 00:11, categorized as Backlink, Blogging, Tips Trik . And have 13 comments
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg DMCA.com

13 comments

Tambah komentar

Saya jarang blog walking ketetangga untuk meninggalkan komentar, tapi setelah membaca artikel diatas ternyata fungsi dari blog walking sangat bagus untuk blog terutama untuk saya yang masih newbie dalam hal membangun blog. Terima kasih gan udah mejelaskan backlink yang baik
kalau sempet mampir diblog sederhana dan apa adanya punya ane ya gan

Betul gan komentar yang berkualitas di blog yang mempunyai reputasi sangat baik untuk trafik blog kita. Coba berkomentar di blog dofollow yg ber pagerank tinggi untuk mendapatkan backlink berkualitas.

Salam Mas @Ajat woow... artikel yang menarik
Tentang pengertian tata cara agar reputasi blog
Kita benar2 mendapat trafik blog dan pagerank
yang berkualitas, mantap sobat artikel nya ini
Sangat bermanfaat buat semua sobat blogging
Termasuk saya. terima kasih atas ilmu dan berbaginya.

Terima kasih Mas @Karrysta semoga bisa memberikan manfaat buat para blogger mania.

terimakasih atas infonya gan, sangat membantu ne.
dan juga menambah ilmu saya di bidang ini.
terimakasih ya gan.
salam hangat.

terimakasih atas infonya gan, sangat membantu ne.
dan juga menambah ilmu saya di bidang ini.
terimakasih ya gan.
salam hangat.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanfaat.

Terima kasih infonya gan sangat membantu

ok sama-sama, terima kasih juga kunjungannya.

Terima kasih atas infonya sob, sangat bermanfaat ..

kang cara buat kode backlink yang bagus gimana kang? apa perlu kita tambahkan 'rell=doffolow'? mohon jawabannya. thanx

kang keren dan bermanfaat, mampir ke blog saya untuk artikel tentang gizi

Benar seperti diulas pda artikel diatas. Membangun link sedikit namun konsisten daripada boom link. Sepertinya saya harus belajar lagi tentang membuat artikel blog berkualitas. Thanks for sharing by Mitra Google Indonesia

  • Berkomentarlah dengan baik, sopan dan sesuai dengan isi konten serta tidak [SPAM].
  • Untuk menyisipkan kode dalam komentar harap di [Konversi] terlebih dahulu.
  • Jika ingin bertanya di luar judul artikel "Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink Praktis". Harap menggunakan tombol [OOT].

Forum DiskusiOut Off Topic (OOT)Formulir KontakArsip Blog
-->